Rabu, 13 Januari 2010

ADIKKU YANG KEMBAR





namanya Faturahmah safrudin(kakak) & Faturahim safarudin(kiki)
lahir tgl 1 maret 2007.
Sebenernya dulu saya tidak menginginkan punya adik lagi. walaupun punya adik saya menginginkan adik perempuan, karena dikeluarga kami yang perempuan itu adalah ibu saya, hehehheeeeee alias gx punya anak perempuan. Tapi, mungkin ini yang disebut rahasisa Ilahi. Sang pencipta malah memberi adik laki-laki yang kembar itu. ntah apa maksudnya saya tidak tau. tp, dengan kelahirannya bayi laki-laki yang kembar itu sangat membawa berkah bagi keluarga kami.
Salah satunya terjalin lagi tali silaturahmi antara ibu saya dan kakaknya (Ua), yang telah lama tidak terjalin karena ada masalah keluara yang saya tidak tau pasti apa masalahnya, yang pasti saya sangat bahagia dengan kelahiran bayi kembar itu yang sudah mempersatukan kembali ibu saya dan kakanya (Ua)
Serta tak lupa saya panjatkan puji serta syukur, kepada Allah SWT yang telah memberi kepercayaan kepada kedua orang tua saya, untuk mengurus anak laki-laki kembar ketimbanng anak perempuan satu, ini suatu bukti bahwa Allah maha penyayang dan pengasih bagi hamba-hampanya.
Salah satunya lagi anugrah yang telah Allah berikan kepada saya yaitu, lupanya saya (bisa melupakan) seorang wanita yang waktu itu saya tidak bisa melupakannya, dengan lahirnya adik kembarku ke dunia ini membuat seluruh perhatian dan kasih sayangku tertumpah padanya.
Tanggal 4 Maret 2010 nanti adiku yang kembar menginjak usia ke-4 tahun. jadi teringat 4 tahun yang lalu dimana adikku yang kembar itu masih tergantung pada ASI ibuku. tapi, kini dia telah beranjak menjadi anak yang sehat dan kuat yang insya Allah dia akan menjadi manusia yang berguan bagi nusa bangsa dan agamanya (islam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar