Minggu, 22 November 2009

Satu Lagi Bukti Kehebatan Del Piero


VIVAnews - Satu lagi bukti pengakuan kehebatan seorang Alessandro Del Piero. Ikon Juventus ini baru saja meraih penghargaan Premio International Sport e Civilta.

Penghargaan ini diterima Del Piero atas perilakunya di dalam maupun di luar lapangan. Penghargaan ini diberikan bagi sosok teladan dalam dunia olahraga dan kehidupan sosialnya.

Seperti yang ditulis di situs resmi Juventus, Rabu 18 November 2009, penghargaan ini diterima gelandang berusia 35 tahun ini di Teatro Regio, Parma. Del Piero tak mampu menutupi kebahagiaannya.

"Bagi saya ini sebuah bentuk kehormatan dan kepuasan yang luar biasa. Dan yang terpenting tentu pengakuan karir saya," ujar Del Piero.

Penghargaan ini juga membuat Del Piero termotivasi untuk segera pulih dari cedera hamstring yang dideritanya. Del Piero kemungkinan besar akan bisa tampil saat Juventus bersua Udinese, Minggu 22 November 2009.

Mengawali karir pertamanya di klub Padova, nama besar Del Piero berhasil dicetak dalam lembaran sejarah Bianconeri. Bersama Si Zebra, Del Piero telah bermain di 435 laga dengan koleksi 188 gol di pentas Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar